Kamis, 03 Mei 2012

Terapi Luka Pada Lambung dan Usus Duabelas Jari



Telah ditetapkan bahwa madu dapat menghilangkan pengaruh asam berlebih pada lambung yang biasanya menyebabkan luka pada lambung dan usus 12 jari. Dengan madu, rasa sakit dan gangguan nyeri yang dirasakan oleh penderita kelebihan asam ini dapat berkurang. Beberapa ilmuwan menetapkan bahwa madu cocok bagi penderita luka pada lambung atau usus 12 jari.
Setelah mengkonsumsi madu -dengan cepat- rasa sakit hilang dan tidak akan muncul kembali. Muntah-muntah akan berhenti. Panas pada perut yang menyertai rasa sakit ini pun akan hilang. Demikian pula dengan hemoglobin dalam darah, jumlahnya akan bertambah.  Semua terjadi jika madu dikonsumsi dalam ukuran 30g sehari.

Pada kondisi luka pada lambung dan usus 12 jari, madu harus dikonsumsi kira-kira satu setengah jam sebelum makan dan 2-3 jam sesudahnya. Sementara waktu yang paling baik untuk mengkonsumsi madu adalah satu setengah jam sebelum sarapan pagi dan makan siang, serta 2-3 jam sesudah makan malam. Hasilnya pun akan terasa setelah mengonsumsinya dalam segelas air hangat.

Sekian dulu artikelnya, semoga bermanfaat. Sampai bertemu pada artikel berikutnya. Jangan lupa juga untuk mengeklik iklan yang ada di atas atau di bawah. Terimakasih.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management