Kamis, 03 Mei 2012

Nokia 808 PureView akan Dipasarkan Bulan Ini



berita.yahoo.com--Nokia mengkonfirmasi bahwa ponsel terbarunya Nokia 808 PureView akan dipasarkan bulan ini, mematahkan spekulasi yang menyebutkan ponsel itu akan tersedia di pasar Juni mendatang.
Ponsel yang meraih The Best Mobile Device di ajang Mobile World Congres 2012 itu, akan segera tersedia di sejumlah negara, dengan Rusia dan India termasuk yang mendapatkan kesempatan pertama, kata Nokia dalam pernyataannya Selasa (2/5).
Kepala divisi perangkat cerdas Nokia, Jo Harlow, mengatakan bahwa PureView telah mengangkat kinerja pencintraan (imaging) dalam industri ponsel pintar secara keseluruhan, berkat kamera resolusi tingginya.
"Kita akan terus mengembangkan PureView untuk smartphone kami mendatang, dengan lagi merevolusi pengalaman imaging," kata Jo Harlow.
Nokia 808 PureView dilengkapi kamera beresolusi tinggi 41 megapixel, yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih baik dan bisa menampilkan detil yang sebelumnya tidak terlihat oleh kamera ponsel lain.
Nokia mengatakan, 808 PureView mampu menghasilkan rekaman video full HD beresolusi 1080 pixel dan ponsel pertama yang dilengkapi teknologi Nokia Rich Recording.
Ponsel itu juga dilengkapi headphone berteknologi Dolby Headphone yang menjanjikan pengalaman berbeda dalam menikmati konten beraudio stereo.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management