Rabu, 23 Mei 2012

Gandeng Autodesk,Photobucket Punya Editing Foto Pixlr

Gandeng Autodesk,Photobucket Punya Editing Foto Pixlr



REPUBLIKA.CO.ID--Photobucket kini memiliki fitur editing foto yang dikembangkan Autodesk, foto Pixlr.  Selain foto Pixlr, ada fitur Pixlr Editor, yang akan memudahkan proses pengeditan per pixel. 

Fitur ini menggantikan Pixlr Express, yang menyediakan perangkat sederhana untuk memperbaiki, memotong, memperkecil ukuran dan menyesuaikan gambar dengan efek, cover dan garis.



Kerja sama kedua perusahaan ini juga akan menyediakan para pengiklan dengan lingkungan yang kreatif dimana mereka dapat memberikan efek yang sesuai dengan merek tertentu di dalam paket iklan Photobucket.

Photobucket sendiri saat ini memiliki sekitar 100 juta pengguna. Fitur baru, kata Kate Hare, Vice President Product Photobucket, menawarkan kemudahan penggunanya mengolah foto dengan cara yang sederhana melalui perangkat kreatif yang terbaik.

Ia menjelaskan, pengguna yang mencari kemudahan dalam mengedit efek atau yang membutuhkan fitur yang lebih kompleks seperti layer dan pengeditan per pixel, termasuk penyesuaian filter.

Pixlr digunakan sekitar 25 juta pengguna untuk edit foto.  Pixlr diklaim bisa mentransformasi gambar dengan cepat, dan merupakan perangkat yang andal dan mudah digunakan oleh para fotografer pemula. 

Bagi para pengguna lanjut, Pixlr menyediakan fitur yang cukup lengkap dengan pengeditan per pixel yang lengkap dengan layer, penyesuaian dan filter. Para pengguna Photobucket juga memiliki akses untuk seluruh pengedit foto dari mulai yang sederhana hingga yang kompleks sekalipun.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management